Jumat, 16 Desember 2011

K-on ♥

K-on salah satu anime yang gak PERNAH BOSAN aku tonton. ntah berapa kali aku tonton tetap aja ngebuat aku ketawa-ketawa. nah, aku mau kasih tau karakter -karakter di K-on ;)

1. YUI HARISAWA

Tokoh utama dalam cerita ini, Memegang posisi lead gitar dalam band.cewek yang menyukai hal-hal imut ini adalah tokoh yang sangat lugu dan pemalas, bahkan tampak terlihat kekanak-kanakan. Melihat keluguannya membuat anggota light music club sangat Menyukai Yui.




2. RITSU TAINAKA

Ketua dari Light music club ini memiliki sikap yang periang dan penuh semangat, sahabat dekat Mio ini memegang posisi Drum. Ritsu yang sangat jahil ini sering mengerjai Mio dan Yui. Walaupun sebagai ketua, Ritsu tetap ceroboh dan tidak bertanggung jawab sebagai ketua


3. MIO AKIYAWA

Teman baik Ritsu ini, memegang posisi sebagai Bassist dan sekaligus Vokalis. Cewek perfeksionis, pemalu dan penakut terhadap benda-benda mengerikan ini sering dikerjai oleh Sawako-sensei yang memaksanya memakai pakaian maid


4. KOTOBUKI TSUMUGI

Tsumugi merupakan anak dari pengusaha kaya, Tsumugi mau masuk sebagai anggota Light music club ini karena menemukan kegembiraan yang belum pernah ia temukan dalam berteman. Tsumugi yang merupakan “Penyuplai” makanan kecil untuk Light music club memegang posisi keyboard.


5. AZUSA NAKANO

Adik kelas Yui dkk ini masuk sebagai anggota baru pada episode ke 9 dan memegang posisi guitar. Azusa yang sering di panggil azu-nyan oleh Yui ini sempat hendak keluar dari light music club karena tidak sesuai dengan club yang ia bayangkan.



6. NODOKA MANABE

Teman Kecil Yui ini, merupakan salah satu pengurus Osis di sekolah Yui. Nodoka yang berbalik 180 derajat dari Yui ini sering membantu Light music club saat keadaan genting, seperti terlambat memasukan form pendaftaran lomba dan hal ceroboh lainnya.




7 SAWAKO YAMANAKA

Guru music di sekolah Yui ini, merupakan mantan gitaris metal. Sangat menyenangi tea time dan senang mengerjai anak-anak Light music club dengan cara memaksa mereka memakai kostum-kostum maid yang ia buat sendiri. Sawako-sensei menjadi pembimbing Light music club setelah di Black mailed oleh Ritsu



8. UI HARISAWA

Adik Perempuan Yui ini, bertolak belakang dengan Yui. Ui lebih dewasa di bandingkan Yui, Ui sangat menyenangi sifat pemalas Yui.






keren-keren kan ? nih , aku kasih deh wallpapernya ;)











gimana ? baguskan :D sebenarnya masih banyak foto-fotonya ya tapi aku males mau upload lagi , capeeek :D
sekian~

1 komentar:

  1. sama! aku juga gak pernah bosen nonto ni anime,bagus dan bersih^^

    BalasHapus