Senin, 30 Januari 2012

Belajar nge-ART Part I

gw mau ngeposting hasil percobaan gw, gw nyoba nge-art. gw beneran terinspirasi dari ka Yulian dan teman gw mas Dwi Hari Sabrani. karna gw orangnya suka penasaran, jadi gw bener-bener nyarii gimana caranya nge-art. ya walaupun gw nge-art tanpa menggunakan sentuhan dari Photoshop. well, gw gak mau memperpanjang ceramah gw hari ini, karna otak  udah butek gara-gara TRY OUT B.INDONESIA, yang beneran ngebuat gw mati ditempat =3=

Dan ini hasil nge-art yang udah gw lakukan selama 2 hari ini :)

nah yang jadi model nge-art gw yang pertama yah ini kekasih hati gw ;)





Dan kemudian sahabat gw yang cute ini,Tan Lusitania Viona. tapi belum gw warnain :D
Dan kemudian kaka gw , ini juga blum gw kasih warna 


Dan ini terakhir teman dari SD dan SMP gw. Fanita. :D

Nah, itu semua gw sendiri yang ngebuat dengan usaha dan kemampuan gw sendiri. semoga kelak gw bisa nge-Art sejago Ka Yulian dan Mas Dwi Hari Sabrani *Amiiiiiiiiiinnn*

10 komentar: