Kamis, 08 Maret 2012

Kota kota di Jepang yang tak berpenghuni

Hampir setahun setelah tsunami Jepang dan ancaman radiasi nuklir di Fukushima terjadi, kota-kota dalam radius 12 mil (19,3 km) dari reaktor nuklir tersebut tetap kosong. Sisa-sisa permukiman dan kehidupan, seperti sepeda dan kursi roda, tersebar di Tomioka, Futaba, Okuma, dan Namie.















sumber : yahoo
Bener-bener gak ada penghuninya ini kota, pasti udah banyak youkainya   shock
sekian deh postingnya, Arigatou nunduk

5 komentar:

  1. pasti ada hantunya itu mah xp

    BalasHapus
  2. Apakah ini Kota mati?
    jepang emang peduli banget ama rakyatnya, gue salut banget ama warga jepang yang saling menghargai satu sama lain,
    gue juga pernah baca di suatu situs... di waktu gempa dahsyat dan Tsunami di jepang, mereka sanggup mengantri rapi untuk turun dari lantai 9 di sebuah gedung yang sedang tergoncang gempa. tanpa ada rebutan sama sekali..

    salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya , bisa dibilang kota mati. habis ini kota gak ada penghuninya sedikitpun.
      bener! aku salut sama orang jepang karena mereka mampu berdiri sendiri walau sedang terkena krisis apapun. dan mereka bekerja sangat tekun tanpa kenal lelah dan nyerah :)

      salam kenal juga :)

      Hapus
  3. kota nya indah dan bersih, sekarang serem... --"

    BalasHapus
  4. Nginep di sana enak kali yah, gratisan pula..

    BalasHapus