Jumat, 02 November 2012

My Artwork fufufu~

Konbanwa Minna...
Ogenki Desuka? ;)

Haha~ udah lama bet gue kagak posting blog, berapa lama ya ? dari bulan Maret coba deh hitung shock...
kacaau banget kan yah ...

hmhm, oh iya, gue mau posting beberapa hasil Art gue yang udah gue kubur dilaptop badai ini, haha~



nah, yang gambar diatas itu yah sebagian dari hasil Art  yang menurut gue udah kelar , tapi masih ada yang dalam proses kayak yang dibawah ini nih..


 
yang ini belum kelar sih, masih dalam proses, hhoo~

ngebuatnya ga semudah gue ngebolak-balikin tangan, tapi karena mau belajar jadi ya bisa hhe :)
tapi gue kagak sejago Ka Nash atau Ka Mumu -3- .. 

oh iya, ini juga ada beberapa Art yang gue buat pake tangan gue sendiri tanpa bantuan dari Mouse alias pake pensil hhe~




hha matanya miring x( ..



nah yang diatas itu beberapa Art yang gue buat sendiri, maaf kalo jelek, gue masih belajar.. apalagi sekarang udah rada jarang banget nge-Art gegara sibuk kerja sama kuliah, hhuhf -3-

Sekian deh Postingan gue malam ini, thank's udah singgah jangan lupa ninggalin cuap-cuap kalian dipostingan gue yak.. welcome
Arigatou Gozaimasu ne~nunduk
Konbanwa minna-san, Sayonara~ senang

10 komentar:

  1. bagus banget. Aku mau dong dibuatin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ada yg bilang bagus :))
      mau dibuatin apa? :/

      Hapus
  2. Manganya lebih ke Shoujo ya kak. Kerennn abiss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf yak baru bales --" iya aku lebih suka shoujo sama shonen juga suka kok hhe :)

      Hapus
  3. suka liat artworknya fen, buatin donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, makasii :D buatin? wanipiro? :p

      Hapus
  4. bagus euy :)) salam kenal yakm gue suka gambar juga nih *nggak ada yang tanya :|

    BalasHapus
  5. Kuroko-nya .... tjakep ~~~

    Tapi bagian wajahnya kesannya rada gelap gimana gitu. Itu emang sengaja apa gimana? Soalnya bagian kulit belakangnya rada putihan #IMHO

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe~ bukan disengaja sih, itu juga lagi belajar coloring pake photoshop bg, jadinya gitu :) hhe~

      Hapus