Rabu, 16 Agustus 2017

First Day.

Mari kita mulai cerita ini dari sebuah cafe kecil di pinggiran kota. Seperti biasa, aku selalu duduk sendirian dan ditemani secangkir kopi kesukaan ku dan pastinya laptop. 

Pertama, aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku Juni, aku seorang gadis yang bisa dikatakan pengangguran, tidak punya kerjaan. Ah, aku punya pekerjaan, duduk - duduk di cafe seperti sekarang ini dan mencoba untuk membuat cerita yah walaupun aku gak tau apakah ceritaku ini akan masuk akal atau malah tidak nyambung. Yah pokoknya aku hanya ingin membuat ceritaku hari ini dan pemeran utamanya adalah diriku sendiri.

Aku meletakkan earphone dikedua telingaku, padahal musik dicafe saat ini sangat bagus. Tapi, entah kenapa aku tak ingin mendengarkannya. Jadi ku putuskan untuk mendengarkan lagu - lagu dari Aimer. Mungkin mood ku sedang ingin mendengarkan lagu Jpop bukan lagu Western. Belum ada yang spesial saat ini, belum ada orang spesial saat ini (lah curcol). intinya suasananya masih sama seperti biasanya. 

Oh iya, bagaimana dengan kalian? apa yang sedang kalian lakukan saat ini? apa yang sedang kalian fikirkan saat ini? jawab dihati saja ☻☺
 
Kadang terpikir olehku, seandainya punya pasangan. apa dia mau nemanin aku duduk ngopi gini di cafe? apa dia mau nemanin aku nyari buku ke Gramedia? apa dia mau dengarin cerita-cerita absurd ku? apa dia bakal betah sama aku yang kayak gini? apa dia bakal sayang sama aku? apa dia bakal ... ah banyak banget lah pertanyaan dikepala, tapi ya emang begitulah aku sekarang. terlalu banyak mikir, belum juga dijalankan tapi udah mikir A-Z nya.

Gak pentingkan postingan ku ini. haha
But, Its okay, right? aku cuma mau posting apa yang ingin aku posting. sekedar mengisi laman blog biar pada tau pemiliknya masih hidup. haha~

Sekian deh untuk cerita gak penting hari ini, semoga aja gak ada yang baca. bye bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar