Kamis, 13 Juni 2013

"Cin" to the "ta"

Malam semuanya :)
Entah kenapa aku jadi pingin nulis lagi setelah nonton Cinta Dalam Kardusnya Raditya Dika


Ceritanya itu lucu tapi ada kata-kata yang nyees juga.
Setelah nonton itu jadi kepikiran, dulu aku putus sama mantan kenapa? karena masalah sepele? masalah ego? yah, mungkin karena saat itu aku bisa dibilang masih "LABIL". masih mikirin diri sendiri, pinginnya cuma dia yang ngertiin aku, pinginnya dia perhatian lebih ke aku. tapi aku ke dia? haa~


Cinta...
Apa yang bisa mengskripsikan arti kata dari "CINTA" ?
terkadang susah untuk diungkapkan tetapi gampang untuk dirasakan. 

"I love the way you are..."
Mendapatkan seseorang yang bisa menerima kita dengan apa adanya diri kita, dan kitapun sebaliknya begitu, mungkin "Cinta" itu akan lebih indah dari sebuah kata dan akan lebih terasa bahagia dari apa yang mulanya kita rasakan. Mungkin kita tau, saat usia hubungan kita dengan dia sudah bisa dibilang cukup tua. disaat itu juga angin akan bertiup dengan lebih kencang. tapi jika kita anggap angin itu seperti jalan yang berlubang, jika kita bisa berjalan dengan sabar, maka pasti kita akan menemui ujung jalan yang tenang, indah dan nyaman. Semakin kuat rasa cinta itu tumbuh, semakin banyak juga angin yang akan menerpa cintamu.

Sepertinya tidak ada kata "tidak pas" jika kita selalu berusaha membuat "tidak pas" itu menjadi "pas..". Setiap hubungan pasti ada perbedaan pendapat, perbedaan hobi dan perbedaan prinsip hidup. tapi jika kita saling melengkapi dan saling mengerti satu sama lain, aku rasa perbedaan itu mungkin akan terlihat seperti perpaduan antar warna. Mereka memiliki warna yang berbeda, jika disatukan maka warna yang berbeda itu akan terlihat sangat indah, benar gak ?

aah, sok banget aku ngomongin soal cinta, diri sendiri aja masih jomblo. bhaha
ini tuh tiba-tiba aja pingin nulis beginian, gak apa-apa kan ya ? ya maklum lah, semakin malam semakin sendu semakin syahdu~ #alah
aku rasa nih yang baca tulisan aku yang ini pasti gak bakalan ngerti, soalnya yang nulis aja pas ngebaca ulang gak ngerti juga. haha #apuadeh

Sekian ah tulisan aku, tiba-tiba jadi buntu lagi. thankyou :D


6 komentar:

  1. bener banget isi blognya kak. memang kalo dalam cinta harus ada toleransi, saling mengerti :')

    justru yang jomblo yg bisa lebih peka menilai, lebih netral, tidak dipengaruhi perasaan pribadi ;)

    kakak headernya keren uta no prince sama :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ngerti dek sama tulisan diatas? aku aja gk ngerti haha :p
      thankyou, iya itu utapri :)

      Hapus
  2. saya ngerti nih kakak, intinya adalah waktu nonton film "cinta dalam kardus" terus ke inget mantan deh. Bener nggak? huehehe

    BalasHapus
  3. Itu tiketnya ko' ada 2. kak fenny nontonnya sama siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhe, itu nnton bareng sahabatku @tandull

      Hapus