Minggu, 05 Mei 2013

Sankarea Cewek Zombie tapi cantik ?

Assalamualaikum wr.wb~
SUN to the TUK juga pagi-pagi gini, lagi pada ngapain semua? nonton? lagi GoodMorning-an bareng pacar? atau sedang galau? haha..
Alhamdulillah sih aku lagi SUNTUK + nulis postingan ini *apadeh*, haha~
tadi sih dapet ide nge-posting tapi tentang yah masih seputar ANIME. dan kali ini mau ngebahas tentang "SANKAREA", ini sih bukan anime baru, mungkin yang suka nonton anime tau tentang Sankarea ini.


Anime Sankarea yang bergenre komedi,romance,shounen,supernatural ini menceritakan tentang seorang pelajar cowok yang bernama Furuya yang sangat terobsesi dengan Zombie. Dia mengoleksi berbagai macam Figma Zombie, selalu menonton Movie yang berbau Zombie dan semua game yang dia mainkan juga berbau ZOMBIE. tidak hanya itu, dia juga hanya tertarik dengan cewek zombie.


Suatu hari, kucing kesayangannya mati ditabrak, Furuya mencoba untuk menghidupkan kucingnya itu dengan membaca buku yang dia beli disebuah toko. Furuya mencoba eksperimennya di sebuah gedung tua yang tidak digunakan lagi, tapi saat dia sedang membuat eksperimennya itu, dia melihat seorang cewek sedang berjalan disekitar tempat dia melakukan eksperimen itu. dan ternyata cewek itu adalah seorang pelajar dari sekolah khusus putri yang tidak jauh dari sekolahnya. cewek itu berteriak dan berharap bahwa dia meninggal saat itu juga dan terlahir lagi dengan dirinya yang baru.

Pada akhirnya Sankarea menjadi cewek ZOMBIE, kok bisa ? yuk flashback dikit. suatu hari Sankarea benar-benar capek dengan tingkah ayahnya yang tidak lazim, ayahnya sangat suka memotret tubuhnya dari ia kecil hingga ia dewasa, saat masih kecil,tak ada yang mencurigakan, namun lambat laun Sankarea sadar, ada yang aneh dari ayahnya, mulai dari Sankarea tidak diperbolehkan dekat dengan siapapun mau teman wanita atau pria, hingga ayahnya semakin hari semakin menyukai dan selalu memotret dirinya dengan tubuhnya hanya ditutupi dengan sehelai kain.

Dengan ketidaklaziman ayahnya tersebut, dia pun berniat untuk kabur, jadi suatu ketika saat dia tak diizinkn keluar dari rumahnya, dia meminumkan ramuan untuk membangkitkan kembali orang yang sudah meninggal, dia mendapatkan ramuan itu dari Furuya, dia mengambilnya secara diam-diam. dia berharap bisa terlahir kembali menjadi manusia baru dan ternyata ramuan itu tidak ada reaksinya sama sekali.

Sankareapun tak mau diam, dia mencoba untuk keluar dari rumah itu dan berhasil. tetapi, ternyata sang ayah tak ingin tinggal diam, dan akhirnya sang ayah mengikutinya hingga kesebuah tebing yang tinggi. kemudian ada sebuah kejadian yg tak terduga disana, dan akhirnya Sankareapun terjatuh kesebuah jurang, perutnya menancab sebuah kayu pohon yang runcing. Furuya yang melihat itu menjadi shock.

Akan tetapi, ternyata Sankarea Bangkit dengan badan yang penuh darah, awalnya Furuya kaget dan ternyata baru Furuya sadari, Sankarea telah berubah menjadi Zombie.

hm, panjang banget ya aku ceritanya.tapi gk terlalu detail sih, yah yang aku ingat sih intinya doang  haha~
untuk lebih detailnya mungkin teman-teman semua bisa langsung lihat Animenya..
bisa lihat diYoutube, atau kalau yang mau download bisa ke :

https://tokyoinsider.net/anime/S/Sankarea_%28TV%29

ini ada beberapa SS nya, yang aku ambil dari filmnya ;)



ekspresi Furuya saat melihat Sankarea jatuh dari tebing

ini Ayahnya Sankarea dan Sankarea saat dia masih menjadi manusia

Sankarea telah menjadi Zombie

Kejadian sebelum Sankarea jatuh dari Tebing

Saat Sankarea jatuh dan menabrak potongan kayu didinding tebing

Sebelum Sankarea bangkit menjadi ZOMBIE


nah, sekian deh postingan hari ini, semoga terhibur dan Terima Kasih :)



20 komentar:

  1. kayaknya anime ini untuk dewasa ya? lihat aja gambar terakhirnya _ _"

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha~
      gak dewasa kok, emg kamu umurnya berapa ?

      Hapus
  2. kayanya keren nih animenya ._.

    BalasHapus
  3. sungguh dilematis mengahadapi situasi yang beginian ya, cewek zombie tapi cantik,
    itu sama aja, kayak makan ayam KFC tapi rasa gado-gado, dilematis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha atau kayak makan nasi padang tapi rasanya nasi kucing :p

      Hapus
  4. udah 2 kali nih ngunjungin, tapi baru selesai baca.. nice nice nice

    BalasHapus
  5. Sankarea ini lebih 'normal' ketimbang Mirai Nikki, Another atau Deadman Wonderland nggak? #nanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirai nikki baru liat beberapa eisode. oia, kalo liat mirai nikki jadi inget pas kita tidur banyakan dikamer adeknya kapin. kangen. pengen kopdar lagi. *peyuk bang parid* *mahodetected* :|

      Hapus
    2. iya bg farid, Mirai Nikki sama Another itu diatasnya "Normal" deh kayaknya --,

      Hapus
    3. Oh, lebih normal beneran? Ah coba baca aah, udah lama enggak baca manga "normal".

      @Ben ; enggak pake 'peyuk' juga kaleee ~~

      Hapus
    4. haha, lumayan ka~ soalnya sankarea bukan psikopat kayak mirai nikki haha~

      Hapus
    5. *BRB DONLOT ANOTHER dan deadman wonderland*

      Hapus
  6. Sankarea ya? udah tamat gue liatnya. Sankarea pada akhirnya berengkarnasi meskipun sebagai zombie. dan furuya masih tetap dengan pendirian bahwa dia hanya menyukai wanita zombie.
    sankarea memang cantik tapi zombie :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantikan mana pas dia manusia apa pas zombie ? :D

      Hapus
    2. cantikan pas jadi zombie. apalagi pas jadi zombie newbie yang baru selese mandi terus tiduran dilante. itu bikin gue (coret) furuyamupeng xD

      Hapus
    3. Mending waktu jadi manusia kali, Rea masih bisa menikmati hidup seperti perempuan yang lain walaupun butuh usaha untuk membuat bapaknya menjadi waras kembali, saya yakin kalo anime ini rea tidak menjadi zombie pasti berakhir happy end. Dari pada dia jadi zombie, saya kasian liatnya sendirian di hutan dan memiliki hidup immortal. (Kalau sudah baca manganya pasti mengerti). Ya, semoga saja sankarea ada season ke 2nya untuk animenya dan endingnya dibuat menjadi happy end. :D

      Hapus
  7. dia berubah jadi zombie? kasian cantik cantik tapi ngenes gitu.. serem yang jatuh di tebing itu :(

    BalasHapus