Minggu, 10 Juni 2018

About Time

Teruntuk Waktu...
Bisakah ku mengulang waktu mu
Untuk beberapa saat sedari sekarang?
Ada beberapa cuplikan dari masa laluku
Yang ingin aku benahi,
Ingin ku perbaiki.
Jika mampu, aku ingin melenyapkannya.


Teruntuk Waktu...
Aku ingin mengubah
Segala hal yang mengubahku menjadi aku yang sekarang
Aku ingin merangkai kembali
Hal yang bisa mengubah hidupku dimasa sekarang
Aku ingin mengubah puzzle - puzzle yang salah
Dan merangkainya kembali seperti yang aku inginkan

Kepada Waktu...
Semua imajinasiku hanya akan aku simpan
Ya, aku tau bahwa aku takkan mungkin mengulang kembali waktu yang telah lalu
Aku takkan bisa kembali ke masa laluku
Aku hanya bisa menerima semua yang telah berlalu
Aku... 
Penyesalanku...
Ku nikmati semuanya sendiri, di benakku.

Kepada Waktu yang akan datang...
Bisakah kau berjalan pelan dan membimbingku?
Agar aku tak salah lagi
Agar tidak ada penyesalan lagi
Agar aku tak sepertik ini lagi.
Bisakah?

Dan Kepada Waktu,
Terima Kasih untuk semuanya
Untuk pelajaran yang manis dan pahit
Yang mungkin tak kusadari
Ada hal yang bisa ku pelajari disetiap detik yang aku lalui.

Dan Kepada Tuhan
Terima kasih hingga saat ini
Aku masih bisa bernafas dengan baik
Bisa merasakan Bahagia, Sedih, Kecewa dan Marah
Aku masih bisa melihat dan mendengar.
Terima Kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar