Rabu, 07 Maret 2012

Nurarihyon no Mago - Nurarihyon

Udah pernah nonton anime Nurarihyon no mago dan Nurarihyon no Mago-Sennen Makyou belum? ceritanya tentang sekumpulan youkai (roh). youkai-youkai ini juga punya group. ya, mereka bisa dibilang "Nura Clan" dan pemimpin pertamanya adalah Nurarihyon.

Nurarihyon
pasti teman-teman pada ngira si tua yang satu ini jelek bangetkan ?(aku juga pas pertama kali nonton juga mikirnya gitu). eits, tapi tunggu dulu, belum liat dia waktu mudanya kan?

tralaa~ kerenkan ?? ;)


 
Gimana? kerenkan? kagum. ini biodata singkatnya :
Nama : Nurarihyon
Lahir   : 31 Januari

umurnya sekarang udah ratusan tahun(maklumlah dia ini youkai(roh)). dulu waktu masih muda, dia jatuh cinta dengan seorang wanita dan sekarang wanita itu menjadi istrinya. wanita itu youkai? bukan, bukan. wanita itu manusia. mungkin terdengar agak aneh kalo seorang youkai menyukai manusia, tapi ya seperti itulah nurarihyon, hatinya jatuh kepada Yohime, putri seorang raja dan yohime ini memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit apapun itu. keren bukan!?

Nurarihyon w/ Yohime
Nama   : Yohime
Lahir    : 10 Maret

cantikkan yohime? muehehe :3
ada satu adegan yang sangat-sangat aku suka di Nurarihyon no Mago-Sennen Makyou_eps.5. di episode ini Yohime di culik oleh youkai dari kerajaan Osaka " Hagoromo Gitsune ".  pada saat itu, Hagoromo sedang mengandung anak, tetapi untuk melahirkan anak yang dikandungannya ia harus mendapatkan kekuatan dan darah dari manusia. semua putri di osaka yang memiliki kekuatan akan dia culik termasuk Yohime. saat darah yohime akan dihisap oleh Hagoromo saat itu juga Nurarihyon datang untuk menyelamatkan kekasihnya itu kagum

so sweet xD
 Andaikan ada yang ngomong gitu buat aku senang. (yah, hanya bisa berandai-andai )hufdead .







keren kaan?? kagum. tapi anaknya Nurarihyon gak kalaah kerennya loh cool
ya udah, sampai sini dulu postingannya, entar aku posting lagi. terima kasihnunduk

 sumber foto : google + SS

4 komentar:

  1. wahhhhhhhhhhhh so romantic banget ciiiiiihhh >,<
    tp kok tuanya jd aneh gtu wkwkkwkkw rmbutnya itu lhoooo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada lagi yang lebih romantiis ;) hhoo
      iya, aku juga pas nonton ini mikirnya gitu :D hha tapi keren kan? :D

      Hapus