Rabu, 16 Agustus 2017

First Day.

Mari kita mulai cerita ini dari sebuah cafe kecil di pinggiran kota. Seperti biasa, aku selalu duduk sendirian dan ditemani secangkir kopi kesukaan ku dan pastinya laptop. 

Pertama, aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku Juni, aku seorang gadis yang bisa dikatakan pengangguran, tidak punya kerjaan. Ah, aku punya pekerjaan, duduk - duduk di cafe seperti sekarang ini dan mencoba untuk membuat cerita yah walaupun aku gak tau apakah ceritaku ini akan masuk akal atau malah tidak nyambung. Yah pokoknya aku hanya ingin membuat ceritaku hari ini dan pemeran utamanya adalah diriku sendiri.

Aku meletakkan earphone dikedua telingaku, padahal musik dicafe saat ini sangat bagus. Tapi, entah kenapa aku tak ingin mendengarkannya. Jadi ku putuskan untuk mendengarkan lagu - lagu dari Aimer. Mungkin mood ku sedang ingin mendengarkan lagu Jpop bukan lagu Western. Belum ada yang spesial saat ini, belum ada orang spesial saat ini (lah curcol). intinya suasananya masih sama seperti biasanya. 

Oh iya, bagaimana dengan kalian? apa yang sedang kalian lakukan saat ini? apa yang sedang kalian fikirkan saat ini? jawab dihati saja ☻☺
 
Kadang terpikir olehku, seandainya punya pasangan. apa dia mau nemanin aku duduk ngopi gini di cafe? apa dia mau nemanin aku nyari buku ke Gramedia? apa dia mau dengarin cerita-cerita absurd ku? apa dia bakal betah sama aku yang kayak gini? apa dia bakal sayang sama aku? apa dia bakal ... ah banyak banget lah pertanyaan dikepala, tapi ya emang begitulah aku sekarang. terlalu banyak mikir, belum juga dijalankan tapi udah mikir A-Z nya.

Gak pentingkan postingan ku ini. haha
But, Its okay, right? aku cuma mau posting apa yang ingin aku posting. sekedar mengisi laman blog biar pada tau pemiliknya masih hidup. haha~

Sekian deh untuk cerita gak penting hari ini, semoga aja gak ada yang baca. bye bye~~

Senin, 04 April 2016

About FenJun

Biodata Pribadi





Nama : Fenny Juniarti
TTL : Selatpanjang, 13 Juni 1994
Agama : Islam (Insha Allah bukan Islam KTP)

Selasa, 22 April 2014

Entah puisi apa ..

Malam ini langit sangatlah sempurna.
Bulan dan bintang berdampingan dengan indah.
Takkan ada mata yang tak luluh akan pesona mereka.
Begitu juga aku yang sempurna karena kamu, kasih.
Karena kamu ada bersamaku.
Kita tak kalah indahnya dengan bulan dan bintang.

Kamis, 17 April 2014

Balasan Surat Mu

Hai bego,
Bagaimana kabarmu sekarang?
Maaf aku baru membalas surat setahunmu yang lalu.
Kudengar kau sudah move on, kuharap kau bahagia bersamanya. Amin..
Maaf aku baru membalas suratmu, sekarang.
Hehe, aku baru saja membaca ulang semua surat-surat darimu.

Jumat, 14 Maret 2014

Kepada Tuan..

Tuan,
Ini cerita tentang kita yang terpisah jauh oleh lautan..
Ini cerita tentang kita yang duduk dibawah langit yang sama tetapi berbeda pijakan..
Ini cerita tentang kita yang mulai mengenal meski tak pernah bertatapan..
Adakah yang salah dengan kita, Tuan?
Apa mungkin hati menyatu tanpa ada temu ?

Kamis, 19 Desember 2013

Drawing - Drawing and Drawing ~

Hallo , Selamat Malam~
Apa kabar nih ? sudah lama gak mempostingkan sesuatu *maafkan daku mincut*

Malam ini aku mau posting tentang hobi yang dulu sempat berhenti dan sekarang dilanjutin lagi.
yak , Menggambar. masih kaku banget sih tangan ini, maklum udah jarang coret-coret, hehe
mau curcol dikit sih, suasana hati lagi kurang bagus, tapi aku selalu punya cara ngebalikin mood seperti dengerin lagu lagu yang membuat hati sedikit bahagia.
lagu apa aja tuh fen ? Nah, kalau aku sih bisanya dengerin lagu Korea atau Jepang. cuma belakangan ini lagu yang sering buat mood bagus itu lagunya ..

Kamis, 13 Juni 2013

"Cin" to the "ta"

Malam semuanya :)
Entah kenapa aku jadi pingin nulis lagi setelah nonton Cinta Dalam Kardusnya Raditya Dika


Ceritanya itu lucu tapi ada kata-kata yang nyees juga.
Setelah nonton itu jadi kepikiran, dulu aku putus sama mantan kenapa? karena masalah sepele? masalah ego? yah, mungkin karena saat itu aku bisa dibilang masih "LABIL". masih mikirin diri sendiri, pinginnya cuma dia yang ngertiin aku, pinginnya dia perhatian lebih ke aku. tapi aku ke dia? haa~

Selasa, 04 Juni 2013

Review Buku : The Tokyo Zodiac Murders

Detective Mitarai's Casebook : The Tokyo Zodiac Murders
Oleh : Soji Shimada

Halaman : 360 , 20 cm
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia


" saya dirasuki iblis, roh jahat yang bertindak diluar kehendak saya. Ia memainkan tipuan keji pada saya. Saya menderita. Di bawah kendali si iblis, tubuh saya sekadar boneka... " (hal . 12)

Baru beberapa hari ini, aku selesai membaca buku (yah, buku ini sudah 2x aku baca sih.) The Tokyo Zodiac Murders novel detective karya Soji Shimada, penulis buku-buku misteri dari Jepang. Mungkin sebagian yang ngebaca blog ku ini ada yang tau atau ada yang baru tau tentang buku ini. sebenarnya awalnya aku enggak berniat mencari buku ini. Tapi buku ini malah mengalihkan pandangan ku *eciiie* 

Langsung aja deh ya ...

Minggu, 05 Mei 2013

Sankarea Cewek Zombie tapi cantik ?

Assalamualaikum wr.wb~
SUN to the TUK juga pagi-pagi gini, lagi pada ngapain semua? nonton? lagi GoodMorning-an bareng pacar? atau sedang galau? haha..
Alhamdulillah sih aku lagi SUNTUK + nulis postingan ini *apadeh*, haha~
tadi sih dapet ide nge-posting tapi tentang yah masih seputar ANIME. dan kali ini mau ngebahas tentang "SANKAREA", ini sih bukan anime baru, mungkin yang suka nonton anime tau tentang Sankarea ini.


Anime Sankarea yang bergenre komedi,romance,shounen,supernatural ini menceritakan tentang seorang pelajar cowok yang bernama Furuya yang sangat terobsesi dengan Zombie. Dia mengoleksi berbagai macam Figma Zombie, selalu menonton Movie yang berbau Zombie dan semua game yang dia mainkan juga berbau ZOMBIE. tidak hanya itu, dia juga hanya tertarik dengan cewek zombie.

Rabu, 30 Januari 2013

Hanazakarino Kimitachi e ...

Konbanwa minna~

haha, kali ini aku mau ngebahas salah satu dorama terfavorit (menurut saya) hha..
Dorama ini sih udah lama banget, kemaren aku nyari-nyari kaset eh nemu Dorama ini.. hhe
Dorama ini sih dari Manga, tapi dibuat ke Live-Action nya yang main Alhamdulillah cakep-cakep :D


  
Ini Manganya..
Nah yang diatas noh, itu yang Manga nya. mau liat yang Live-Actionnya? Ini dia..

Ini yang Live-Actionnya
Ayo tebak dibanyak cowok itu, yang mana ceweknya? hahaa..